Kamis, 10 Desember 2015

cara dekorasi aquarium kelihatan lebih indah : risma

Cara Dekorasi Aquarium Kelihatan Lebih Indah
 
 Aquarium adalah tempat para penghobby untuk melepaskan lelah, selain itu melihat indahnya dekorasi aquarium dan elak-elok ikan dapat menenangkan pikiran kita. Setiap orang tentunya ingin mendekorasi akuarium agar kelihatan lebih indah dan elegan. Ada banyak cara yang bisa lakukan untuk menghias aquarium kita, tanpa perlu pergi ke toko ikan dan kemudian bingung karena banyak sekali pilihan dekorasi dan ornament yang ditawarkan oleh sang penjual. Pada dasarnya hal yang terpenting dalam dekorasi adalah bagaimana kita mencipatkan sentuhan sesuai hati kita dan sebenarnya untuk menghias aquarium ini tidak begitu sulit karena ada banyak sekali ide yang bisa kita tuangkan ke dalam aquarium ini. Mungkin sebagian orang yang kurang kreatif pengennya hanya instan saja, tanpa harus sedikit merepotkan diri sendiri, padahal selain kita dituntut untuk memberikan yang terbaik dalam dekorasi aquarium ini kita juga harus lebih kreatif dan inovaitf, oleh sebab itu ada banyak sekali yang bisa kita manfaatkan untuk mendekoraasi aquarium ini atau bahkan kita bisa mendapatkan ornament secara gratis, mau tau caranya? Sialakan simak cara menghias aquarium dengan alami dan indah.

 1. Siapkan Pasir dan Batu 




Siapkanlah pasir dan batu atau biasanya juga ada tambahan kerang laut. Bagi Anda yang tinggal di dekat pantai, Anda tidak perlu membeli pasir atau batu lagi. Sebenarnya Anda cukup mengambil pasir laut yang bersih dan kemudian mencucinya atau merendamnya agar kandungan zat asin pada pasir dan kerang berkurang. Namun, Anda juga bisa membeli pasir atau batu di toko ikan, pilihlah batu yang indah dan alami kemduian taburkan Anda bisa mencari inspirasi gambar-gambar pasir atau batu aquarium di google. Di atas hanya sbagai contoh kecil saja.

2. Tambah tanaman hias



Point terpenting dalam sebuah aquarium adalah bagaimana menciptakan atau meletakan tanaman hias. Tanaham hias di sini kalau bisa tanamah yang alami. Anda bisa mendapatkanya di kolam atau membelinya di toko ikan. Pada dasarnya tanaman hias yang alami dia akan terlihat hidup dan indah, berbeda dengan tanamhan hias mati atau platsik tidak begitu memuaskan hati. 

3. Tambahkan ikan dan udang 


Point selanjutnya adalah tambahkan ikan hias atau udang hias, namun ingat jangan terlalu banyak mencampurkan nya karena jika ikanya terlalu banyak memenuhi aquarium maka terlihat kurang indah. Buatlah suasana aquarium seindah mnungkin dan sealami mungkin. Baca juga artikel mengenai » Foto Dekorasi Aquascape Indah Terus Anda mungkin tertarik juga untuk membaca artikel lainya: » Jenis Ikan Hias Yang Mudah Dipelihara. Itulah tadi sedikit informasi yang bisa Kami sampaikan semoga bermanfaat gan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar